Evaluasi Mengenai Kekayaan Intelektual di Sumut, Direktur Merk dan Indikasi Geografis Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumut -->

Evaluasi Mengenai Kekayaan Intelektual di Sumut, Direktur Merk dan Indikasi Geografis Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumut

25 Oktober 2021, 25 Oktober

Bos Com,MEDAN– Dalam rangka evaluasi mengenai Kekayaan Intelektual di Sumatera Utara, Direktur Merk dan Indikasi Geografis pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Pada hariSenin,(25/10/2021)


Bertempat di Ruang Kerja Kakanwil, Direktur Merk dan Indikasi Geografis Nofli menyampaikan tujuan dari kunjungan ini ialah untuk mengevaluasi pendaftaran Merk dan Kekayaan Intelektual di Sumut. Selain itu juga perlu dievaluasi mengenai petugas-petugas yang melayani pendaftaran Kekayaan Intelektual dan penyebaran informasinya. 

Menanggapi hal tersebut Kakanwil Sumut Imam Suyudi yang didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, menyambut baik kunjungan ini karena merupakan penghormatan dan penghargaan bagi Kanwil Kemenkumham Sumut telah menyempatkan diri untuk berkunjung. Hal baik ini akan langsung ditindak lanjuti oleh Kantor Wilayah. Kakanwil berharap kedepannya komunikasi akan lebih intens dalam sosialisasi dan  pengembangan Kekayaan Intelektual di wilayah.


“Kanwil Kemenkumham Sumut sendiri sudah melakukan kerja sama dengan Kabupaten/Kota serta dengan Perguruan Tinggi dlam pembuatan Sentra KI. Hal ini menunjukan semakin sadarnya masyarakat akan peran penting Kekayaan Intelektual di zaman saat ini.”, tutup Kakanwil.


Dalam kunjungan ini juga dilaksanakan penyerahan 15 sertifikat merk yang nantinya akan dilanjutkan oleh Kantor Wilayah untuk menyerahkan kepada pihak yang bersangkutan.(JN)

TerPopuler