Laskar Mujahid Indonesia Dapat Bantuan Kabareskrim Agus Andrianto -->

Laskar Mujahid Indonesia Dapat Bantuan Kabareskrim Agus Andrianto

03 Oktober 2021, 03 Oktober

Bos Com,MEDAN - Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di kawasan Jalan Tangguk Bongkar, Medan, Jumat  (1/10/2021). 


"Sebanyak 1000 paket sembako kita terima dari Bapak Komjen Agus Andrianto. Paket bantuan tersebut telah kita salurkan kepada anggota Laskar Mujahid Indonesia dan masyarakat yang membutuhkan," ucap Habaib Muhammad Anuar Sadat Alaydrus, Ketua Umum Laskar Mujahid Indonesia.


Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada Komjen Pol Agus Andrianto yang sangat peduli dengan masyarakat, apalagi saat ini kondisi masyarakat memang sangat kesulitan karena imbas dari pandemi Covid 19.


"Bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang kini terdampak pandemi Covid 19. Kita berharap,  wabah ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti semula," harap Anuar Sadat. 


Menurutnya, pembagian paket sembako tersebut dilakukan secara door to door dengan mendatangi rumahmasyarakat untuk mencegah kerumunan, serta memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. 


"Terimakasih buat Sang Jendral, semoga bapak beserta keluarga tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," tandas Anuar Sadat. (JN)

TerPopuler