Kanwil Kemenkumham Sumut Raih Terbaik II Penyebarluasan Informasi Layanan AHU di Wilayah

Bos Com,BALI– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hadiri acara Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum (AHU) di Wilayah Periode Semester I Tahun 2021 dan Bimtek Aplikasi AHU Online yang digelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali, pada hariRabu 6/10/ 2021.

Ditjen AHU memberikan apresiasi kepada beberapa Kanwil dengan beberapa kategori dan Kanwil Kemenkumham Sumut raih terbaik II dalam kategori Penyebarluasan Informasi Layanan AHU di wilayah.
Piagam Penghargaan diserahkan oleh Dirjen AHU, Cahyo R. Muzhar kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto.

Dalam sambutannya Dirjen AHU, Cahyo R. Muzhar menyampaikan bahwa Kanwil selaku perpanjangan tangan dari Ditjen AHU diharap dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi ini yang salah satunya dengan cara mengajak para pelaku usaha mikro dan kecil dalam hal pendaftaran Perseroan Perorangan.
Dirjen AHU juga berpesan agar semua peserta kegiatan dapat mengambil bagian dalam kegiatan ini sehingga tujuan kegiatan dapat tercapai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Pelayanan Hukum Flora Nainggolan, Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum Surya Darma dan staf Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.(JN)

Lebih baru Lebih lama