Kakanwil Kemenkumham Sumut Lantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kemenkumham Sumut -->

Kakanwil Kemenkumham Sumut Lantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kemenkumham Sumut

25 Oktober 2021, 25 Oktober

MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat administrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, dan Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, yang bertempat di Aula Soepomo, Senin 25 Oktober 2021. 


Dalam sambutannya Imam menyampaikan  kepada Pejabat yang telah dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena jabatan yang bapak/ibu sandang merupakan anugrah dari Tuhan yang akan dimintai pertanggungjawabannya. 


“Acara ini bukan seremonial belaka, jalankan amanah ini dengan penuh integritas dan profesional. Pemimpin merupakan pekerjaan yang berat, anda dituntut untuk mengambil kebijakan yang cepat, tepat dan terukur dalam memenuhi tuntutan masyarakat“, tutur Imam. 


Para pejabat yang baru juga diharapkan dapat bersinergi dalam melaksanakan program yang telah dicanangkan Kementerian Hukum dan HAM, serta tetap membawa nama baik Kementerian Hukum dan HAM. 

7 Pejabat administrasi yang dilantik antara lain Kepala Bidang Hak Asasi Manusia, Flora Nainggolan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yulius Manurung, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hotmonaria Damanik, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Desy Anggerainy, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Fahrizal, Kepala Subbidang Pelayanan Hukum dan Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, Berkat Elhan Harefa dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Devina Natalia Br Tarigan. Mengikuti pelantikan secara virtual Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yulius Manurung.(JN)

TerPopuler