Giat Jumat Barokah Polsek Medan Baru Bagikan 100 Bungkus Nasi di Mesjid Al Annas dan Masyarakat di Jalan Rotan

Bos Com,MEDAN- Sebagai bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, personel Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah, Jumat 22 Oktober 2021.


Dalam kegiatan ini, Panit 1 Binmas Iptu Ganefo Sembiring didampingi  Bhabinkamtibmas Aipda Ranto N. Munte membagikan 100 bungkus nasi beserta lauknya yang disiapkan oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.


“Sebanyak 70 nasi bungkus diserahkan kepada Pengurus BKM  Mesjid Al Annas yang beralamat di Jalan Ibus Raya Kel. Petisah Tengah Kec. Medan Petisah yang diterima oleh Bapak Ustad Mughni Madjid, dan nasi bungkus tersebut nantinya akan dibagikan kepada para jema’ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum’at,”kata Iptu Ganefo Sembiring.

Kemudian pemberian tali asih dibagikan kepada para abang beca, tukang parkir dan petugas kebersihan yang berada di Pasar Petisah Jalan Rotan Medan Petisah sebanyak 30 bungkus nasi beserta lauknya.


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai realisasi Jum’at Barokah Polsek Medan Baru dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/ menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,”sebutnya.


Selain itu, dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan do’a dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.


“Kami personel Polsek Medan Baru juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan kondusif aman dan terkendali,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama