Puluhan Anak Yatim Dan Warga Hadiri Perayaan HUT Ke-13 LSM Penjara -->

Puluhan Anak Yatim Dan Warga Hadiri Perayaan HUT Ke-13 LSM Penjara

25 September 2021, 25 September

M Husni, SE.MM : "Semoga LSM Penjara ini semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat"

MEDAN - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Sumatera Utara (Sumut) merayakan Hari Ulang Tahun Ke-13 di Sekretariat Jalan Madio Santoso, Kelurahan Pulo Brayan I, Kecamatan Medan Timur. Acara tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Komisi VIII, M Husni, SE.MM dan Ir H Erwan Rozadi Nasution. 


Pada ulang tahun kali ini, selain melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, LSM Penjara Sumut melaksanakan 3 kegiatan bakti sosial di hari yang sama yaitu Pembagian Masker, Pembagian Sembako kepada masyarakat sekitar dan Menyantuni Anak Yatim. 


Dalam sambutannya, Dewan Pembina LSM Penjara Sumut, M Husni, SE.MM berharap oraganisasi ini semakin jaya dan dekat dengan masyarakat. 


"Semoga LSM Penjara ini semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat. Teruslah berbuat untuk masyarakat luas," harapnya. 


Dilokasi yang sama, Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis berharap di Ulang Tahun Ke-13 ini, LSM Penjara dapat terus bersinergi dengan seluruh aparatur negara. 


"Dalam rangka memperingati HUT Ke 13 LSM Penjara, kita juga melakukan berbagai kegiatan seperti menyantuni anak yatim piatu, membagikan bantuan beras, pembagian masker dan pembagian takjil di Jumat Barokah yang turut dihadiri Pembina LSM Penjara Sumut Bapak M Husni, SE.MM dan Bapak Ir H Erwan Rozadi Nasution. 


Adi menambahkan, kedepannya pihaknya akan lebih eksis memantau kinerja aparatur negara. 


"Insyaallah dalam waktu dekat, kami juga akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang disukung oleh Kapolda Sumatera Utara," tambahnya mengakhiri. 


Diakhir acara, Ketua Panitia Hut LSM Penjara Ke-13, Asnan F Siregar menegaskan bahwa dalam rangka memperingati Hut Ke-13 LSM Penjara Sumut melaksanakan 4 kegiatan bakti sosial seperti menyantuni anak yatim piatu, membagikan bantuan beras, pembagian masker dan pembagian takjil di Jumat Barokah. 


"Dan untuk Bulan Oktober, LSM Penjara Sumut berencana akan melaksanakan Vaksinasi Massal kepada 1000 orang warga Kota Medan. 


"Insyaallah kegiatan akan dilakukan di halaman parkir Komplek Pertokoan Mega Park Jalan Kapten Muslim. Yang rencananya akan mengundang Mapoldasu, Pangdam I/BB dan Gubernur Aumatera Utara," harapnya mengakhiri. 


Kegiatan di akhiri dengan makan bersama dan foto bersama. (Red)


TerPopuler