Wartawan Polda Sumut Ikuti Vaksinasi


BOS Com,MEDAN - Sejumlah wartawan yang bertugas di Mapolda Sumut menerima suntikan vaksin kekebalan Covid-19 yang dilaksanakan di ruangan Biddokkes Polda Sumut, pada hari Jumat (23/4/2021)


Pemberian vaksinasi Covid-19 tahap I kepada wartawan ini biasanya berinteraksi dan bertugas meliput kegiatan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan vaksinasi terhadap wartawan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumut.


Hadi berharap, pasca vaskinasi imunitas para wartawan menjadi meningkat. Selain itu, media bisa menyampaikan kepada masyarakat, efek dari penyuntikan vaksin Covid-19.


“Harapannya kawan-kawan media bisa mempublikasikan kepada masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin, bahwa vaksin itu aman dan halal,” harapnya.


Sementara itu, salah seorang wartawan, yang juga Ketua Forum Wartawan Poldasu, Zulkifli Tanjung mengapresiasi Polda Sumut yang telah mau memprioritaskan wartawan sebagai penerima vaksin Covid-19.


"Semoga dengan pemberian vaksinasi para wartawan semakin sehat dan terbebas dari penularan Covid-19," pungkasnya.(Rel/Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama