Kabid Humas Polda Sumut,Terima Audensi Pengurus Forum Wartawan Poldasu. -->

Kabid Humas Polda Sumut,Terima Audensi Pengurus Forum Wartawan Poldasu.

05 April 2021, 05 April


BOS Cos,MEDAN- Hal itu sampaikannya saat menerima audiensi Pengurus Forum Wartawan Poldasu bertempat di ruangan Kabid Humas Polda Sumut, Senin tanggal 5 April 2021.


Pada pertemuan itu, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi, berharap kepada seluruh pengurus Forum Wartawan Polda Sumut agar mendukung penuh kegiatan Polda Sumut dan jajaran melalui pemberitaan.


“Dukungan ini saya sampaikan agar citra Polri khususnya Polda Sumut semakin lebih baik di mata masyarakat. Sebab, tanpa melalui publikasi dari kawan-kawan wartawan kinerja Polda Sumut dan jajaran baik itu hasil pengungkapan kasus kejahatan, narkoba, serta kegiatan lainnya dianggap nol (tidak ada),” harapnya.


Hadi mengatakan, Forum Wartawan Polda Sumut juga harus mampu mengakomodir para wartawan di Polda Sumut dengan catatan media-media yang sudah terverifikasi. Sehingga pelaksanaan tugas jurnalistik di Mapolda Sumut berjalan secara tertib.


“Kita (Polda Sumut) telah menyiapkan Balai Wartawan yang nantinya bisa digunakan wartawan bertugas di Mapolda Sumut untuk melakukan tugas jurnalistik-nya,” katanya.


Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Poldasu, Zulkifli Tanjung didampingi Sekretaris Wiku Saptanadi, Bendahara Sastroy Bangun, dan Wakil Ketua Budi Hariadi, sangat mengapresiasi sikap Kabid Humas Polda Sumut yang mendukung terbentuknya Forum Wartawan Poldasu.


“Forum Wartawan Poldasu siap memberikan kontribusi penuh seluruh kegiatan Polda Sumut melalui pemberitaan-pemberitaan sehingga citra Polri khususnya Polda Sumut semakin baik di masyarakat,” akunya.


Zulkifli menegaskan, Forum Wartawan Poldasu juga akan memberikan masukkan-masukkan tentang kondisi situasi kambtimas terkini, seperti adanya aksi kejahatan yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat.


“Dengan adanya masukkan-masukkan yang sampaikan kawan-kawan wartawan sebagai mitra diharapkan Polda Sumut dan jajaran mampu mencegah segala bentuk aksi kejahatan di Sumatera Utara,” pungkasnya.(Rel/Jhonsen)

TerPopuler