Polsek Medan Area Bersama Awak Media Rayakan HPN Ke 75


MEDAN -Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH, MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto SH merayakan HPN ke-75 tahun dan mengundang para wartawan yang biasa berposko dan bermitra dengan Polsek Medan Area, Selasa (9/2/2021).


Pada kesempatan ini Kapolsek Medan Area mengatakan bahwa dalam kegiatan HPN ke-75 tahun ini diarayakan agar supaya para awak media dapat menjalin hubungan dan bermitra dengan pihak Kepolisian supaya selalu dapat memberitakan hal yang mendidik positif juga berimbang.


Serta bekerja secara propesional. Kapolsek juga mengatakan supaya jangan segan untuk menegur dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Area.


Apabila dalam kegiatan sehari harinya tidak berkenan hati para awak media,” ungkap Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH dengan nada bersahabat.


Melalui hari ulang tahun pers nasional ini kita dapat merayakannya meskipun dengan keadaan sederhana dan ditengah suasana pandemi diharapkan kedepan peran serta media dapat membantu mengedukasi kepada masyarakat supaya selalu mematuhi prokes, ujarnya lagi.


Polsek Medan Area mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. ( Jhonsen)




Lebih baru Lebih lama