Kapolresta Deli Serdang Kunjungi PC (NU) Deli Serdang, Sampaikan Program Kapolri -->

Kapolresta Deli Serdang Kunjungi PC (NU) Deli Serdang, Sampaikan Program Kapolri

02 Februari 2021, 02 Februari

DELI SERDANG -Kombes Pol Yemi Mandagi SIK bersilaturahmi dengan ketua NU dan pengurus Jln.Medan-Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean Kec.Tanjung Morawa, Bertempat dikantor PC.NU, Senin (1/2/2021) sekira pkl 16:10 WIB,


Kegiatan kunjungan silahturahmi Kapolresta Deli Serdang ke Kantor PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kab. Deli Serdang ini dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama yang ke 95 Tahun.


Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi, Ketua PCNU Kab.Deli Serdang, H Timur Tumanggor S.Sos MAP turut didampingi oleh Wakil Ketua PCNU Kab.Deli Serdang, H Mukti Ali Harahap. Selain itu Ketua PC GP Ansor Deli Serdang Julyadi Y Pulungan bersama dengan Ketua Muslimah Deli Serdang Wan Juliawati , dan Banser serta pengurus PCNU Kab.Deli Serdang lainnya.


Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada PCNU Kab.Deliserdang yang telah bersedia menyambut kehadirannya untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan baik.


Kapolresta Deliserdang juga menyampaikan salah satu Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, bahwa Polri yang presisi (Prediktif, Responsiniltas, Tranparansi) dalam program kerja 100 hari.


Selanjutnya, berkaitan dgn Covid 19 yang berlangsung kurang lebih selama 1 Tahun ini, Kapolresta Yemi Mandagi mengungkapkan bahwa, "Perlu kita sampaikan secara bersama-sama kepada masyarakat bahwa Virus Corona (Covid - 19) benar-benar ada" maka oleh sebab itu mari kita mendisiplinkan diri dan mendisiplinkan masyarakat dengan cara mematuhi serta melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).


Kombes Pol Yemi Mandagi mengharapkan PCNU Kab.Deliserdang dapat menjadi contoh kepada masyarakat dengan menyentuh umat Muslim untuk tetap mematuhi Prokes dalam melaksanakan setiap giat sosial maupun giat keagamaan dan menciptakan kondisi situasi Kamtibmas di Kab. Deli Serdang karena suasana yang sudah baik ini wajib kita jaga dan tetap waspada terhadap kelompok radikalisme yang ingin mengganggu keutuhan NKRI", pungkasnya.(Jhonsen)


TerPopuler