Elifati Zega, Berharap Bantuan Polisi Mencari Anaknya Kasma Zega(15) Sudah 8 Hari Menghilang. -->

Elifati Zega, Berharap Bantuan Polisi Mencari Anaknya Kasma Zega(15) Sudah 8 Hari Menghilang.

10 November 2020, 10 November




MEDAN -Terlihat kesan bingungk dan sedih diraut wajah seorang ayah yang ketika ditanya ternyata kehilangan anak laki-laki satu-satunya yang tak kunjung pulang kerumah hingga hampir 8 hari lamanya .


Ayah sianak yang melaporkan anaknya hilang itu bernama : Elifati Zega (50) yang kehilangan kabar tentang anaknya yang bernama : kasma wejaya Zega (15) pelajar kelas 9 disebuah sekolah menengah pertama diMedan .



Elifati Zega (50) warga jalan setia GG.Sado pasar III Dsn XI Desa Marindal 1 kecamatan Patumbak Deli Serdang, dimana eli merasa bingunk dan bermaksud melaporkan kepihak kepolisian atas nasib anaknya yang tak kunjung pulang sejak hari Minggu malam tepatnya dimalam Senin (01/11/2020) Hingga hari ini sudah 8 hari tak kunjung pulang kerumahnya tanpa diketahui apa sebabnya .

Maka bersama Abang kandungnya Ama Niskar Zega korban yang kehilangan anak laki-laki satu-satunya ini melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Patumbak lalu atas arahan Petugas SPKT bermarga Manurung Korban besana abang kandungnya melakukan pelaporan Orang hilang ke SPKT Polrestabes Medan yang diterima oleh KASPKT Regu “A” Iptu.W.Sembiring dengan nomor LI/55/XI/2020/SPKT Restabes Medan.

Dari informasi teman Kasna yang bernama: Rio Sihombing (17) warga Marindal yang juga Tetangga gang bersebelahan dengan sipelapor yang hanya berbeda nama Gang namun masih disatu jalan yakni sana-sama di pasar III Marindal yang mana korban di GG.Sado dan teman anak korban di GG.bersama Marindal pasar III.

.


Dimana malam itu dihari Senin malam anak korban masih ketemu Ama Rio di depan GG bersama pada sekitar jam 20.00 wib sedang berdiri menunggu seseorang dipintu saat itu kasma menyapa Rio dengan maksud meminjam hape Rio selama 15 menit kemudian datang lah tiga orang pria dewasa menaiki dua unit sepeda motor jenis Honda Beat yang tidak dikenal oleh Rio.


Pada saat itu salah seorang Pria dewasa yang mengendarai kendaraannya sendiri mengajak kasma untuk naik kesepeda motornya sambil berkata kepada Rio “bang ini anaknya aman ngak..? Dengan maksud bahwa sikasma sudah diizinkan untuk dibawa oleh mereka,, jawab Rio ” saya ngak tau soalnya bapaknya selalu menyarikin dia (kasma-red).


Dilanjutkan Rio lagi,,,dan Rio sempat menyarankan kepada pria dewasa itu agar mempermisikan korban kepada orang tuanya namun pria jni tidak menggubrisnya malah langsung tancap gas membawa kasma kearah yang belum diketahui oleh Rio.


Sebagai orang tua korban pak Eli mengharapkan anaknya bisa ditemukan kembali ,”karena sebagai orang tua saya tidak tahu bagaimana sekarang nasib anak saya ini pak,,kepada pihak kepolisian saya mohon kiranya bisa menemukan anak saya tersebut dan bilamana ditemukan oleh pihak kepolisian saya berterima kasih sekali dan berharap kasma dapat kembali kerumah dan bersekolah kembali.


Kepada Kasma sebagai anak dari Elifati Zega ,,Eli mengucapkan kata sedihnya “Pulanglah anakku bapak sayang amamu nak dan bapak beserta keluarga yang dikampung lahewa nias sangatlah sedih dan berharap nakku kasma pulang kembali kerumah di jalan setia gang.sado Marindal dengan sehat,, bapak tidak marah padamu anakku kaulah anak laki laki ku satu-satunya didunia ini kasma.” Keluh Elifati Zega dengan sedih dan berlinang air mata.


Ama Niskar Zega Sebagai Abang kandung sipelapor yang adalah bapak Talu atau biasa disebut Pak De nya si Kasma berharap “”kasma cepat pulang ya nakku kami semua sayang dan kasihan Ama kamu nak kembali lah kerumah anakku kasma supaya bersekolah nakku karena kamu sebentar lagi Uda mau tamat SMP jangan Kamu putus sekolah ya nakku.””Harap Bapak Talu sikasma dengan penuh kecemasan.


Mengakhiri keterangannya kepada awak media orang tua kasma berharap agar ketiga pria yang membawa anak saya kasma Wijaya ,mengharapkan supaya kasma di biarkanlah kembali kerumah kami dan saya akan memberikan tanda terima kasih kepada yang memulangkan anak saya kasma Zega dan ini nomor hp saya 085277797614 & 081260470167 saya pasti memberikan hadiah tanda terima kasih ku ” Harap elifati dengan sedihnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Polrestabes Medan,IPTU.Philip Antonio Purba SH MH saat dihubungi awak media hal pelaporan anak hilang yang ada diwilayah hukum Polsek patumbak menjelaskan bahwa

“kami siap membantu korban yang kehilangan anaknya untuk mengamankan anak yang hilang tersebut jika anak tersebut ditemukan berada diwilayah hukum Polsek patumbak.”Jelas Philip dengan pasti.(rel)


TerPopuler