Dir Polairud Polda Sumut Jelang Hari Ulang Tahun Ke 70 Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakauri. -->

Dir Polairud Polda Sumut Jelang Hari Ulang Tahun Ke 70 Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakauri.

13 November 2020, 13 November



MEDAN - Dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud ke - 70, Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K. Anjangsana ke rumah-rumah purnawirawan dan Warakauri di 3 lokasi berbeda di Medan, Jumat (13/11/2020). 


Kombes Pol. Roy mengatakan, bahwa Anjangsana ini rutin dilakukan pihaknya setiap tahun, menjelang Hari Ulang Tahun Korps Polairud, yang bertujuan untuk melihat kondisi personil yang masih aktif maupun yang sudah purna. 


"Ya ini rutin kami lakukan setiap tahunnya. Hari ini ada 3 lokasi yang kita kunjungi, antara lain di Asrama Polairud, Jalan Marelan Paya Pasir dan Jalan Young Panah Hijau Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan," ungkap Kombes Pol. Roy Sihombing. 



Selain itu, Kombes Pol. Roy juga menjelaskan, selain ingin mengetahui keberadaan para personil maupun para Purnawirawan dan Warakauri, pihaknya sekaligus memberikan bingkisan tali asih. 


"Ada 2 Purnawirawan, 2 Warakauri dan 1 orang Bhayangkari yang sedang sakit. Kita berikan berupa bingkisan tali asih, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka," jelasnya.



Berdasarkan pantauan, dari Purnawirawan, Warakauri dan Bhayangkari yang menerima santunan tersebut diantaranya, Istri Iptu Hartono, Aiptu Purn. Rahmadi Z, Aiptu Purn. Muhammad, Istri Alm. Aiptu Ramadi, dan Istri Alm. Aiptu Boiman. 


Kami juga menghimbau, marilah kita sama-sama menjaga kesehatan, dan kebersihan. Terlebih di masa pandemi ini, patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari virus tersebut," harap Kombes Roy Sihombing. 


Dari semua rangkaian Anjangsana tersebut, suasana keakraban dan kekeluargaan tampak baik terjalin baik. Dan kegiatanpun berjalan lancar hingga selesai.(Rel)

TerPopuler