Kapolda Sumut Resmikan Kampung Tangguh Dorang, Kapolda Minta Warganya Tangguh Hadapi Pandemic Covid -19.



MEDAN - Kapolda Sumut,dan  PJU Polda Sumut, Kapolres Belawan, Wabup Deli Serdang, PJS Walikota Medan, para Camat dan Lurah serta perangkat desa dan masyarakat Belawan bertempat di Desa lama kecamatan Hamparan Perak.Resmikan kampung Tangguh Pada hari Rabu14/10/2020

Kapolda Sumut berikan arahan dalam giat peresmian kampung tangguh dorang yg menyampaikan puji syukur kehadiran tuhan yg maha kuasa karena bisa berkumpul di tengah pandemic ini namun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meresmikan kampung dorang. 

Kapolda sumut menyampaikan agar para perangkat desa memberikan himbauan kepada warganya untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan. Di tengah pandemic covid -19 masyarakat kita juga harus tangguh. Kapolda Sumut mengatakan terimaksih atas partisipasi kapolres untuk mendirikan kampung tangguh ini karena ini membantu masyarakat untuk mempertahankan ketahanan pangan di tengah pandemic covid -19. 

Kita harus bekerjasama menangani pandemic ini. Kalau pemerintah saja masyarakat tidak partisipasi tidak akan bisa. Kampung tangguh ini sebagai contoh mempertahankan perekonomian dan pangan di masa pandemic ini” jelas Irjen Martuani. 

Kapolda Sumut mengatakan Di tengah pandemic ini juga lagi marak -maraknya demo kami harap jangan libatkan anak - anak, sampikanlah aspirasi dengan tertib dan tidak anarkis. Jangan sampai jatuh korban dan lupa dengan tujuan utamanya apa. 

Saat ini dalangnya sudah kami tangkap sehingga kami mohon kerja samanya jangan sampai di susupi orang - orang yg mau menghancurkan negara ini” jelas Kapolda Sumut.  Selain itu kejahatan jalanan dan narkotika juga masih marak, namun polda sumut tidak pernah diam dan terus bekerja memberantas segala kejahatan. “ kami juga memerlukan informasi dari para masyarakat silahkan kabari ke polisi pasti akan kami tanggapi” jelask Kapolda Sumut. 

Setelah sambutan Kapolda Sumut, Kegiatan berikutnya di lanjutkan dengan pemberian sembako dan masker kepada masyarakat serta pemberian rompi tim gugus covid -19 kepada perwakilan.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama