Polresta Deliserdang Tanda Tangani MOU Empat Universitas Swasta -->

Polresta Deliserdang Tanda Tangani MOU Empat Universitas Swasta

21 Oktober 2020, 21 Oktober



DELI SERDANG -Untuk  Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi personil, dipandang sangat penting, guna mendukung kinerja di Kepolisian’


Untuk mencapai tujuan tersebut Polresta Deli Serdang memandang perlu melakukan kerjasa dengan pihak luar seperti melakukan kerja sama dengan empat universitas swasta diantara Universitas Pancabudi, UMA, UMN dan UMSU.


Dalam kerjasama kesepakatan tersebut kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.Ik langsung gandeng empat Universitas yang dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Senin (19/10/2020).


Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi  S.IK mengatakan" Bahwa kerjasama Polresta Deli Serdang,  dengan empat Universitas swasta tersebut adalah peluang bagus untuk semua anggota Polresta Deli Serdang yang ingin menimba ilmu untuk meraih sarjana dengan mengikuti perkuliahan di Universitas tersebut.


Kesepakatan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan SDM dan karier bagi anggota Polresta Deli Serdang. Pengembangan sumber daya manusia adalah upaya berkesinambungan dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam arti yang seluas-luasnya, melalui pendidikan, latihan, dan pembinaan,” ujarnya.


Kesepakatan ini untuk kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada rekan-rekan semua untuk mengikuti kuliah,” ungkap  Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK.


Acara penandatanganan MOU dilakukan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK dengan empat Rektor Universitas diantaranya Rektor UMA Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc, Rektor Univ Panca Budi Dr. H. M. Isa Indrawan, SE, MM, Rektor UMSU Dr. Syaiful Bahri, M.AP dan Rektor UMN Dr. KRT. Hardi Mulyono K. Surbakti serta dihadiri Pejabat Utama Polresta Deli Serdang dan disaksikan seluruh personil Polresta Deli Serdang.(Jhonsen)



TerPopuler