Lapas Siborongborong Rayakan Hari Dharma Karyadhika. -->

Lapas Siborongborong Rayakan Hari Dharma Karyadhika.

27 Oktober 2020, 27 Oktober



SIBORONGBORONG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Siborong-borong memeriahkan perayaan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 dengan mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh petugas Lapas yakni pertandingan Ludo dan Playstation.


Menurut Bapak Jaya Pithra Saragih selaku Kalapas Siborongborong Pertandingan playstation diikuti oleh petugas sebanyak 40 orang, dengan sistem jumpa dan/atau disebut juga dengan tim turnamen. Dan saat ini sudah ada pemenang 1, 2 dan 3, demikian terangnya”.

Sehubungan dengan tema Hari Dharma Karyadhika tahun 2020 adalah Revolusi Digital. Kami di Lapas Siborong-borong  menyelenggarakan kegiatan perlombaan yang unsur kegiatannya menggunakan perangkat teknologi ataupun memakai digital, pertandingan Ludo dan Playstation.



Lebih lanjut Bapak Jaya Pihtra Saragih menjelaskan Hampir seluruh petugas Lapas Siborong-borong mengikuti kegiatan Ludo. Jumlah tim yang bertanding pada pertandingan Ludo  adalah sebanyak 50 orang atau 25 tim. Satu tim terdiri daripada 2 orang petugas. Dan kegiatan tersebut telah selesai dan terdapat 3 orang yg jadi pemenang.


Kegiatan pertandingan tersebut sangat mendapat apresiasi dari semua petugas Lapas Siborong-borong, karena selain merilekskan para petugas juga dihadapkan dapat menjaga silaturahmi dan kekompakan ataupun solidaritas daripada sesama petugas.



Untuk kegiatan ini sangat-sangat diapresiai oleh petugas kita, bermain bersama, tertawa bersama, sehingga dapat merilekskan ataupun refresh daripada petugas kita yang telah bekerja dengan baik dalam membina dan menjaga  para warga binaan . Kiranya di akhir kegiatan pertandingan, silaturahmi dan kekompakan ataupun solidaritas daripada petugas semakin kompak, demikian tutup Bapak kalapas.Jaya Pihtra Saragih(Humas/Jhonsen)

TerPopuler