DirNarkoba Poldasu Kombes Robert Dacosta,Dapat Pujian Dari Kapolri "Terus Membasmi Peredaran Narkoba di Bumi Sumatera Utara"



MEDAN -Polda Sumut Mendapat pujian dari Kapolri melalui Direktorat Narkoba Poldasu berhasil dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di Sumatera Utara tidak luput dari kerja keras personilnya yang hebat.

Mendapat pujian dan apresiasi atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di Sumatera Utara dari Kapolri Jenderal Idham Azis tidak membuat Kombes Robert Dacosta langsung berbangga hati.

Pujian tersebut membuat Dir Narkoba yang menyandang pangkat tiga bunga melati di pundaknya ini semankin memacu semangatnya dan anggota untuk terus bekerja keras membasmi peredaran narkoba.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang diberikan pimpinan," kata Direktur Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Dacosta kepada wartawan, Kamis (1/10).

Tidak hanya itu, Robert mengaku, keberhasilan Direktorat Narkoba Poldasu dalam mengungkap dan menangkap para bandar narkoba di Sumut berkat kerja keras dan kesolitan para anggota yang ada di lapangan.

"Semua ini berkat kerja keras dan dukungan dari anggota Direktorat Narkoba Poldasu," sebutnya.

Bukan tanpa alasan, Kapolri Idham Azis memuji kinerja Dir Narkoba Poldasu ini. Pujian ini diberikan karena kinerja Robert dan anak buahnya serius dalam memberantas peredaran narkoba  di wilayah Sumut.

Terakhir, Poldasu berhasil mengungkap penyeludupan narkoba jenis sabu seberat 100 Kg di Jakarta dari hasil pengembangan.

Selain Robert, Kapolri juga memuji kinerja sejumlah Direktur Narkoba Polda lainnya diantaranya Direktur Narkoba Polda Metro, Direktur Narkoba Polda Riau.(Jhonsen)
Lebih baru Lebih lama