Reskrim Polsek Medan Timur Ringkus 2 Orang Spesialis Bongkar Rumah -->

Reskrim Polsek Medan Timur Ringkus 2 Orang Spesialis Bongkar Rumah

21 September 2020, 21 September

MEDAN TIMUR - Polsek Medan Timur dalam tempo 1x24 jam mengamankan 2 Orang Pencuri spesialis bongkar,kedua tersangka dalam aksinya melakukan Bongkar Rumah pada jumat 18/9/2020 di jalan Timur no 29 Pukul 12.00 Wib Rumah Jonny Alex  muliater.

Adapun Nama kedua tersangka Af(39)Agama Islam,Pekerjaan  wiraswasta alamat  jalan Tusam No11 kelurahan  Gaharu Kecamatan Medan Timur.FN(43)tahu alamat jalan Gaharu komplex PJKA Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur.

Sesuai dengan Laporan Polisi Medan Polisi:LP/635/IX/2020 Restabes Medan/Medan Timur atanggal 20/9/2020 atas Nama Pelapor Jhonny Alex Mauliater.

Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 sekira pukul 12.00 wib diketahui telah terjadi Tindak Pidana 363 Ayat 2 Yg dilakukan Oleh Tersangka di jalan Timur no.29 Kel.Gaharu Kec.Medan timur.Atas kejadian tersebut korban membuat laporan polisi ke Polsek Medan Timur

Pada hari ini Senin tanggal 21 September 2020 sekira pukul 01.00 WIB .Tim TEKAB Unit Reskrim Polsek Medan Timur Langsung dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu A.L.P. Tambunan,SH,MH didampingi Panit 1 Iptu RAWI CANDER mendapatkan laporan dari korban bahwasanya pelaku sedang terpantau berada di Jl.Tusam no.11 Kel.Gaharu Kec.Medan Timur dan Jl.Gaharu Komp.PJKA Kel.Gaharu Kec. Medan Timur dan Langsung menuju TKP Dan Selanjutnya melakukan penangkapan terhadap tersangka Dan Selanjutnya tersangka diamankan  di  Polsek Medan Timur.

Dari Tersangka kita amankan 8 buah kayu Balok dan 1buah Lingnggis
Sebagai barang bukti

Dari Hasi intorigasi
Tersangka mengakui perbuatan dan
Mengakui baru pertama kali melakukan pencurian dengan modus bongkar rumah.


Dibawah kepempinan Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin Bersama Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu A.L.P Tambunan korban merasa puas dan mengucapkan terimakasih dengan mengirimkan papan bunga ke Polsek Medan Timur sebagai bentuk kerja yang memuaskan dan dukungan atas terungkapnya pelaku bongkar Rumah dalam tempo 1x24 jam.

Kapolsek Medan Timur didampingi Kanit Reskrim berpesan kepada masyarakat
agar melaporkan setiap ada kejahatan di wilayah dan jangan segan segan untuk menghubungi Polsek Medan Timur ungkapnya.(Jhonsen)



TerPopuler