Kabaharkam Kunjungan Kerja Ke Polarirud Belawan Resmikan Poliklinik Kapal Terapung



MEDAN - Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, meninjau Kapal Poliklinik Terapung milik Dit Polair Polda Sumut yang berada di Dermaga Belawan, Selasa (29/9/2020

Sesampai di lokasi, Kabaharkam didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, PJU Baharkam Polri, serta para PJU Polda Sumut langsung mengecek seluruh rangkaian kapal yang telah dijadikan sebagai tempat pelayanan kesehatan masyarakat. 

Sementara berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat kondisi di dalam kapal telah dilengkapi ruang dokter, ruang bedah, ruang obat, dan ruang opname yang nantinya akan digunakan untuk mengobati masyarakat yang tengah sakit. 

Usai melakukan pengecekan kapal poliklinik terapung itu, Kabaharkam turut membagikan paket sambako mampu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Komjen Pol Agus Andrianto, mengatakan keberadaan Kapal Poliklinik Terapung milik Dit Polair Polda Sumut nantinya akan berlayar ke wilayah yang tidak mampu dijangkau masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan. Keberadaan Kapal Poliklinik Terapung bukti kehadiran Polri dalam membantu pelayanan kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19," pungkasnya.(Jhonsen)
Lebih baru Lebih lama