Eksekutor Pembobol Toko Miduk Jauhjauh Buron KeJawa Tengah,Eh Ketangkap Juga -->

Eksekutor Pembobol Toko Miduk Jauhjauh Buron KeJawa Tengah,Eh Ketangkap Juga

22 Agustus 2020, 22 Agustus


TARUTUNG - Selama 1 Tahun  1Bulan menghilangkan jejak alias Buron Akhirnya satuanTim Khusus Polres Taput berhasil menangkap Eksekutor pembobol toko miduk, DPO an Ar Rahman Ambarita yang telah melakukan perampokan di toko miduk Tarutung pada tanggal 1 Juli 2019,

Polres Taput berangkat ke Jateng mengingat pengakuan dr pada tersangka,
pada tanggal 12 Juni 2020 tertangkap an. Leo Marbun dan Derpin Sihombing penduduk Pangaribuan dan berkat pengakuan tersangka bawa pemain 4 org pembobol toko miduk adalah eksekutornya Ar Rahman Ambarita dan Yps DPO.

Sebelum Tim khusus Polres Taput berangkat kejawa Tengah terlebih dahulu  koordinasi antara Polres Kebumen Jawa Tengah untuk memastikan bahwa Rahman Ambarita Buronan Polres Taput berada dijawah Tegah.

Timsus Polres Taput  meluncur Ke Jakarta yang diketua i kepala team Aipda Mistranius Purba, dengan beberapa waktu10 hari Timsus menangkap Ar Rahman Ambarita di Desa telpok kecamatan karang sambung RT 3 RW 6 kota kebumen kabupaten Jawa Polres Kebumen saat menjenguk anaknya 13 agustus 2020.

Akhirnya Timsus Polres Taput dan Buronan Ar Rahman Ambarita alias leo yang dibawa dari Jakarta Jawa Tengah menuju Tarutung untuk diperiksa lebih lanjut di Mako Polres Tapanuli Utara, Siang ini pukul 13.00 wib 22/8 ujar  Aipda M Purba ke media melalui wa.Ar Rahman Ambarita saat ini kita jebloskan sel mako Polres Tarutung untuk  mempertanggungjawakan Perbuatannya Pungkas Purba.(Jhonsen)

TerPopuler