Pelaku UKM Doakan Rusdi Sinuraya Menjadi Wakil Walikota Medan

MEDAN - Kunjungan Rusdi Sinuraya, Balon Wakil Walikota Medan yang sukses menjabat Dirut PD Pasar Kota Medan tampaknya membawa harapan dan angin segar bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk meningkatkan produksi. Pasalnya dengan kehadiran dan pengalamannya, ia mampu memberikan masukan dan terobosan untuk meningkatkan produktifitas usaha.

"Kendalanya adalah keterbatasan alat produksi yang sederhana, kemudian kemasan yang masih manual dan terkendala pemasaran yang masih online dari mulut ke mulut. Outlet kita juga belum punya," Ujar salah seorang pelaku usaha, L. Sari Hutabarat kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Sari menambahkan bahwa dengan kedatangan Rusdi Sinuraya, ia berharap usaha miliknya dapat berkembang sesuai yang diinginkannya.

"Saya berharap usaha yang saya lakukan dapat menjadi inspirasi kepada ibu-ibu yang lain. Mudah-mudahan Pak Rusdi Sinuraya nantinya jika terpilih beliau bisa paham dengan kesulitan kita pelaku UKM," Doanya yang di Aminii lainnya.

Di lokasi terpisah, J Nasution juga mendoakan Rusdi Sinuraya terpilih menjadi Wakil Walikota Medan agar dapat membantu usaha UKM lebih maju lagi.

"Jika nantinya bapak terpilih, kami mendukung penuh Bapak Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan yang nantinya dapat membantu kami para pelaku UKM," harapnya.

Pemilik usaha Poepoeng ini menambahkan, bahwa saat ini banyak kendala yang dialami pelaku UKM dalam menjalankan usahanya.

"Jadi nanti kalo bapak terpilih, kami mohon dibantu dimudahkan pengurusan seperti ijin dan lainnya,"  terangnya mengakhiri.

Sebelumnya, Sosok Balon Wakil Walikota Medan, Rusdi Sinuraya yang sukses menjabat Dirut PD Pasar Kota Medan tampaknya telah mencuri perhatian para kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Medan. Hal ini terlihat dari antusias para pelaku UKM yang menyambut kedatangan Rusdi Sinuraya di beberapa lokasi UKM yang tergabung dalam Forda UKM Kota Medan, Jumat (10/7/2020). (Hetty)
Lebih baru Lebih lama