Ojol POJOKKZ Dan Pedagang Foodcourt Karya Kasih Siap Menangkan Rusdi Sinuraya -->

Ojol POJOKKZ Dan Pedagang Foodcourt Karya Kasih Siap Menangkan Rusdi Sinuraya

12 Juli 2020, 12 Juli

Ake : "Pantas memimpin Kota Medan saat ini Pak Rusdi Sinuraya dan Pak Bobby Nasution"

MEDAN - Desakan dan dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan. Adapun dukungan berkat kepercayaan dan keyakinan masyarakat kepadanya untuk membangun Kota Medan.

"Yaaa, sebagai Dirut PD Pasar aja dia berhasil, semoga kami pun sebagai pedagang mendukung Pak Rusdi Sinuraya," Ujar salah seorang Pedagang Kuliner Simpang Karya Kasih, Sabtu (11/7/2020) malam.

Pak Yono menambahkan, jika Rusdi Sinuraya terpilih sebagai Wakil Walikota Medan, ia berharap semoga beliau dapat memperhatikan nasib para pedagang daerah Johor.

"Jika Pak Rusdi Sinuraya terpilih, semoga Pak Rusdi Sinuraya memperhatikan para pedagang Daerah Johor ini," harapnya mengakhiri.

Di lokasi yang sama, Driver Ojol Kota Medan yang menamakan diri  Persaudaraan ojol Karya kasih Zafra (POJOKKZ) mendukung dan mendorong Pak Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan.

"Hari ini kami dari Ojol Kota Medan dan Pedagang Kuliner Simpang Karya Kasih menguatkan dukungan  kepada Pak Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan," tekadnya.

Adapun alasan mendukung Rusdi Sinuraya adalah berhasilnya Rusdi Sinuraya dalam memimpin PD Pasar Kota Medan.

"Perhatiannya kepada kami seperti menyediakan Halte tempat Ojol menunggu dan lain-lain. Cukup baiklah kinerja beliau," beber Ake diaminii rekan lainnya.

Ake juga berharap, Bobby Nasution berpasangan dengan Rusdi Sinuraya agar dapat membangun Kota Medan.

"Untuk yang pantas memimpin Kota Medan saat ini adalah Pak Rusdi Sinuraya dan Pak Bobby Nasution sebagai Walikota Medan. Bobby Nasution dan Rusdi Sinuraya sebagai Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan," harapnya mengakhiri.

Adapun susunan kepengurusan Ojol POJOKKZ adalah Ketua Frans Adian, Ake Rangga Putra sebagai Sekretaris dan Dicky sebagai Bendahara. (Hetty)

TerPopuler