Sambut Bhayangkara Ke 74 Kapolsek Medan Baru Berikan Bingkisan kepada Personil Dan PNS.




MEDAN BARU - Kompol Aris Wibowo SIK selaku Kapolsek Medan Baru memberikan bingkisan berupa sembako kepada personil PNS dan PHL yg bertugas di Polsek Medan Baru.  


Penyerahan bingkisan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Baru usai melaksanakan apel pagi Senin 29 Juni 2020 di halaman Polsek Medan Baru. Penyerahan bingkisan turut dihadiri oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH, beserta Kanit dan panit Polsek Medan Baru. 


Kegiatan pemberian bingkisan ini berkaitan dgn menyambut HUT Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020. Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada personil PNS dan PHL yg bertugas dan mengabdikan diri di Polsek Medan Baru, semoga apa yg dikerjakan di Polsek Medan Baru ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua. 


Sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, selain memberikan bingkisan kepada masyarakat yg membutuhkan terlebih saat ini pandemi Covid-19, juga bingkisan kita memberikan kepada PNS dan PHL Polsek Medan Baru, Semoga bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu keluarga pungkas, Kapolsek. (Jhonsen)
Lebih baru Lebih lama