Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag Sumda Dan Kasat Sabhara




DELI SERDANG - Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Sabhara, walau dengan sederhana namun khidmat ditengah menyikapi dampak situasi pandemi covid-19. Jumat (29/05/20).Bertempat diaula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang pelaksanaan sertijab turut dihadiri oleh pejabat utama dan para Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang dengan tetap melakukan social dan physical distancing.


Pelaksanaan sertijab ini sesuai Keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/678/IV/2020 tanggal 29 April 2020 dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/429/IV/KEP./2020 tanggal 29 April 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumut.


Kabag Sumda Polresta Deli Serdang dari Kompol Noerheini Manalu, SH mendapat jabatan baru sebagai Kasi Tatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumut kepada Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, MKn yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Batu Bara. Dan Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang dari Kompol Sudirman, SH mendapat jabatan baru sebagai Kasi Nego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumut kepada Kompol Bulat Panjaitan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Nego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumut.


Saat pelaksanaan sertijab,  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.


Kapolresta Deli Serdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deli Serdang ketempat tugas yang baru.
(Jhonsen)


Lebih baru Lebih lama