Dua PNS Setengah Bugil Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil Bergoyang


ASAHAN - Pasangan yang bukan suami istri ditemukan pingsan dalam mobil Toyota Innova warna hitam berplat nomor BK 1746 BC.Keduanya pingsan diduga saat sedang melakukan perbuatan mesum.

Bahkan sebelum kedua pasangan itu ditemukan pingsan, mobil yang mereka tumpangi sempat goyang-goyang dilihat warga.

Sejoli yang diduga sedan berbuat mesum itu belakangan diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Asahan.

Adapun lokasi penemuan sejoli itu terletak di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6/2020), sekitar pukul 23.00 WIB.

Pada video yang beredar luas di media sosial, dua PNS bukan pasangan suami-istri ini ditemukan sedang berada di jok tengah mobil.

Saat ditemukan, pria dan wanita dalam mobil itu dalam kondisi tanpa menggunakan celana dalam.

Bahkan terlihat bagian intim keduanya saat pintu mobil dibuka paksa.

Saat itu, Posisi pria duduk lemas dengan mulut berbusa, sedangkan wanita tergeletak dengan kedua kaki mengangkang.

Keberadaan mereka berdua diketahui sejumlah pengendara yang tengah melintas.

Para pengendara dan masyarakat curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup serta kaca berembun dan tak kunjung bergerak sama sekali.

“Nggak tahu kami bang, mungkin anak-anak yang biasa balap di sini. Pas kami datang, kaca mobilnya udah banyak cap tangan.

Mungkin diintip orang itu dari luar, makanya ketahuan orang di dalamnya terkapar pingsan,” ucap seorang warga Irfan, Kamis (4/6/2020) malam di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Menurut Irfan, mobil tersebut pertama kali ia lihat sudah berada di lokasi pada hari Kamis sejak sekitar pukul 16.00 WIB.

“Udah dari sore mobilnya parkir di situ, pas kami lewat sore itu mobilnya goyang-goyang,” ungkapnya.

Terpisah dokter RSUD H Abdul Manan Simatupang, dr Faizal Muslim menyebutkan bahwa kedua ASN itu tengah dirawat karena diduga mengalami keracunan karbon dioksida.

Terlebih saat diantarkan polisi ke RSUD H Abdul Manan Simatupang, keduanya memang dalam kondisi tak sadarkan diri.

Tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan ataupun kekerasan di tubuh keduanya.

“Ada 2 orang, diantarkan polisi ditemukan di dalam mobil, dengan kondisi tak sadarkan diri.

Jadi dugaaan awal kita penyebab mereka tak sadarkan diri karena keracunan karbon dioksida, karena ditemukan di dalam mobil hidup mesin, AC menyala dan kondisi kaca tertutup,” sebut Faizal pada Jumat (5/6/2020) dini hari.

Diketahui dua ASN itu berdinas di Korwil Dinas Pendidikan Asahan.

“Tidak ada tanda kekerasan. Saya hanya bisa sampaikan pasien tidak sadarkan diri. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” tambahnya.

Sang pria, Zul (37) bertugas sebagai Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga sementara si wanita, H alias I (39) menjabat sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.(Hetty)

Lebih baru Lebih lama