Dipandang Berprestasi Dan Paham Kota Medan, GEMMA Masjid Minta Rusdi Sinuraya Mendampingi Bobby Nasution -->

Dipandang Berprestasi Dan Paham Kota Medan, GEMMA Masjid Minta Rusdi Sinuraya Mendampingi Bobby Nasution

26 Juni 2020, 26 Juni
MEDAN - "Pantas dan wajar Bapak Rusdi Sinuraya mendampingi Bobby Nasution dalam membenahi Kota Medan". Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Gerakan Muda Masjid (GEMMA) Kota Medan, Ustadz Masdar Tambusai saat berkunjung ke Sekretariat Rusdi Sinuraya Centre, Kamis (25/6/2020).

Adapun keyakinan GEMMA Masjid memilih Rusdi Sinuraya untuk mendampingi Bobby Nasution  membenahi Kota Medan adalah melihat sosok Rusdi yang luar biasa dalam membenahi 53 Pasar di Kota Medan.

"Kenapa kami meminta beliau (Rusdi Sinuraya)? Kami melihat beliau (Rusdi Sinuraya) luarbiasa, dari segi pengalaman sebagai Dirut PD Pasar sudah terbukti bahkan pedagang dengan masyarakat PD Pasar saja sudah meminta beliau, masyarakat kelas bawah saja sudah meminta beliau apa lagi kita," Ujar Ketua GEMMA Kota Medan, Ustadz Masdar Tambusai didampingi seluruh pengurus.

Ustadz Masdar Tambusai menambahkan, atas keyakinan sosok Rusdi Sinuraya tersebut, ia dan pengurus lainnya mendatangi Rusdi Sinuraya Centre meminta kesiapan Rusdi Sinuraya untuk mendampingi Bobby Nasution dalam membenahi Kota Medan.

"Kami Generasi Muda Masjid Kota Medan datang ke Rusdi Sinuraya Centre untuk meminta bapak Rusdi Sinuraya mendampingi Bobby nasution.Inilah keyakinan kami untuk minta kesiapan beliau (Rusdi Sinuraya) untuk mendampingi Bapak Bobby Nasution," Pintanya.

Masdar merasa prihatin dengan kondisi Kota Medan, dimana dari beberapa Walikota Medan sebelumnya terjerat kasus korupsi.

"Dan kita lihat beberapa Walikota sebelumnya, kita merasa prihatin dan kita berharap penuh pada Bobby Nasution dan Pak Rusdi Sinuraya untuk bisa membenahi Kota Medan," Harapnya.

Diakhir wawancara, Ustadz Masdar Tambusai memandang bahwa Rusdi Sinuraya Pantas dan Wajar mendampingi Bobby Nasution.

"Dari beberapa banyak calon yang kami lihat, kami memandang dari GEMMA Masjid, yang pantas dan wajar adalah Bapak Rusdi Sinuraya. Makanya kami kemari hari ini. Kami meminta kesiapan Bang Rusdi Sinuraya mau mendampingi Bapak Bobby Nasution. Kami hadir dari setiap Kecamatan Kota Medan melihat sosok Rusdi Sinuraya luar biasa, dia bersih kita lihat dan memang anak Medan dan tahu seluk beluk bagaimana membenahi Kota Medan," Jelasnya di Amini seluruh pengurus GEMMA Masjid Kota Medan. (Hetty)

TerPopuler