Balon Wakil Walikota Medan 'Rusdi Sinuraya' Dikenal Bertanggung Jawab Dan Taat Beribadah -->

Balon Wakil Walikota Medan 'Rusdi Sinuraya' Dikenal Bertanggung Jawab Dan Taat Beribadah

18 Juni 2020, 18 Juni
MEDAN - 41 Tahun berlalu, namun sosok Rusdi Sinuraya, Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Medan ini masih kental dalam ingatan para sahabat dan teman alumni SMPN 6 Medan. Selain dikenal sosok umat Islam yang baik, ia juga dikenal setia kawan, pintar, bersahaja, mandiri, ulet dan bertanggung jawab.

"Kebetulan kami satu sekolah di SMPN 6 Medan dan kami juga bertetangga. Dia orangnya sangat mandiri, sederhana, ulet, bertanggung jawab dan mampu menaungi keluarganya dalam hal apapun sampai ia seperti ini," Ujar teman alumni SMPN 6 Medan yang juga sekaligus tetangga semasa kecil, Minacee saat ditemui di Rusdi Sinuraya Centre dalam rangka silahturahmi Alumni SMPN 6 Medan, Rabu (17/6/2020).

Minacee menambahkan, ia sangat bangga memiliki teman sekaligus sahabat yang mempunyai semangat, motivasi dan dedikasi yang sangat tinggi.

"Mudah-mudahan kami alumni SMPN 6 Medan siap mendukung dan membantu untuk menjadikan Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan,"harapnya mewakili rekan Alumni lainnya.

Begitu juga dimata rekan alumni SMPN 6 Medan lainnya. Rusdi Sinuraya juga dikenal pintar dan sering menjadi penyelamat jika ada permasalahan di sekolah.

"Beliau pintar, terutama matematika. Jadi cocok jabatannya sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan. Dulu beliau tidak ingin menonjolkan diri. Cuma dia bekerja tidak berkoar-koar. Namun jika ada satu case, langsung muncul dia diam-diam. Itu yang saya ingat dari pak Rusdi. Dia itu baik," kata Murni Hariyanto, SE.MM

Lalu, Murni merasa bangga dengan sosok Rusdi Sinuraya dan berharap Rusdi Sinuraya tetap amanah memperjuangkan masyarakat Kota Medan.

"Kami bangga, kami harap apa pun halangan atau goncangan yang ada pak Rusdi tetap amanah. Ia juga muslim yang baik, kami tahu itu. Jadi kami harap beliau dapat mengemban amanah masyarakat Kota Medan," Yakinnya.

Terakhir, Hj Mahyar Diana yang juga teman Alumni SMPN 6 Medan, merasa bangga dan yakin Rusdi Sinuraya mampu menjadikan Kota Medan  Bersih.

"Kami merasa bangga dengan kinerjanya, jadi kami yakin, jika beliau menjadi Wakil Walikota Medan. Insya Allah Medan menjadi bersih," Ucapnya diamini teman Alumni lainnya. (Hetty)

TerPopuler