Viral Di Medsos Satu Keluarga Tidak Makan Berhari-hari Tidak Benar -->

Viral Di Medsos Satu Keluarga Tidak Makan Berhari-hari Tidak Benar

26 April 2020, 26 April
Pihak Kecamatan Denai Medan mendatangi langsung satu keluarga yang viral di medsos karena dikabarkan tidak makan berhari-hari. 

MEDAN - Satu keluarga yang tinggal di Jalan Rawa Cangkuk III, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai dikabarkan tidak makan berhari-hari karena dampak COVID-19.

Mirisnya lagi, warga bernama Junaidi Rahman dan istrinya Evariani Br Ritonga beserta lima orang anaknya dikabarkan diusir dari rumah kontrakannya, karena tidak mampu membayar biaya sewa rumah.

Informasi adanya satu keluarga tersebut sempat beredar di media sosial. Pihak Kelurahan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepling, tokoh pemuda dan masyarakat langsung melakukan penelusuran terkait kabar tersebut.

Ternyata informasi satu keluarga yang tidak makan berhari-hari tersebut tidak benar. Hal ini diketahui setelah Camat Medan Denai Ali Sipahutar bertemu langsung dengan pihak keluarga, Sabtu malam (25/4).

"Informasi satu keluarga tidak makan dan viral di media sosial itu tidak benar. Mereka masih bisa makan. Mereka memang keluarga tidak mampu dan diusir karena belum membayar uang kontrakan," katanya, Minggu (26/4).
   
  Sumber: kumparan

TerPopuler