Peringati Hari Paska, Polres Belawan Bagikan Paket Sembako Untuk Mengurangi Beban Ekonomi Warga Kurang Mampu -->

Peringati Hari Paska, Polres Belawan Bagikan Paket Sembako Untuk Mengurangi Beban Ekonomi Warga Kurang Mampu

11 April 2020, 11 April
BELAWAN - Dalam memperingati hari Paska dan guna membantu mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu, Polres Pelabuhan Belawan berbagi tali asih berupa paket sembako, Sabtu (11/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd R. Dayan SH,MH yang diwakili Waka Polres Kompol H. Zonni Aroma SH. Kegiatan tersebut diadakan didua lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yakni Kel.Bagan Deli dan Kel.Sicanang.

Sebanyak 50 paket dibagikan pihak  Polres Pelabuhan Belawan, dalam paket tersebut terdiri dari Beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter dan Sayur sayuran.

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Zonni Aroma SH dalam siaran presnya menyampaikan, tujuan dilakukannya pembagian paket sembako tersebut untuk membantu beban masyarakat yang kurang mampu dalam rangka memperingati hari Paskah dan masyarakat yang berdampak dari wabah Covid 19.

Bantuan sembako ini diberikan sebatas membantu meringankan beban ekonomi warga, semoga dengan bantuan ini warga dapat sedikit terbantu.

Terlihat, dalam pembagian paket tali asih tersebut warga saat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Pelabuhan Belawan.(Noi)

TerPopuler