Pemko Medan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu -->

Pemko Medan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

20 April 2020, 20 April
MEDAN HELVETIA - Masyarakat Kota Medan berterimakasih kepada Pemerintah  Pemko Medan yang telah memberi perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak wabah virus corona (covid 19).

Dengan adanya pemberian bantuan berupa beras sebanyak 5 kg kepada masing-masing keluarga dirasakan sangat bermanfaat apalagi untuk saat situasi sekarang ini.

Pembagian bantuan beras yang dilakukan Pemko Medan melalui Kelurahan yang sebelumnya telah di data oleh masing-masing Kepala Lingkungan sebagai yang mengetahui keluarga yang pantas menerima bantuan beras tersebut.

Khusus kepada Lingkungan 11 telah menerima bantuan beras pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 yang dimulai pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai dan diadakan di kantor Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia  Jalan Balai Desa Helvetia
Salah satu warga Lingkungan 11 kelurahan Helvetia kecamatan Medan Helvetia Bapak JN  secara khusus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ibu Erwani  selaku Kepala Lingkungan 11 Kel Helvetia atas kerjasamanya dengan pihak Kelurahan Helvetia yang sudah mendata keluarga-keluarga yang layak mendapat bantuan beras ini.


Diharapkan semoga kedepannya Pemerintah Kota Medan akan terus berupaya memperhatikan warganya yang kurang mampu terlebih disaat situasi menghadapi covid 19 ini. Semoga masih ada lagi bantuan berikutnya seperti sembako yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu. (Jhonsen)

TerPopuler