Peduli Masyarakat Kecil, Re Born Bagi-bagi Ratusan Sembako Untuk Warga Pinggiran Rel -->

Peduli Masyarakat Kecil, Re Born Bagi-bagi Ratusan Sembako Untuk Warga Pinggiran Rel

17 April 2020, 17 April
Relawan Bobby Nasution (Re Born) bagi-bagi sembako untuk warga pinggiran rel 

MEDAN - Puluhan Relawan Bobby Nasution (Re Born) membagikan ratusan paket sembako untuk warga pinggiran rel Kereta Api di Jalan Pantai Timur, Cinta Damai, Medan Helvetia yang mengalami dampak pademi Virus Corona, Jumat (17/4/2020).

Pembagian paket sembako ini dilakukan dengan mendata dan mendatangi langsung warga pinggiran rel kereta api dengan tujuan membantu perekonomian masyarakat yang mulai merosot di tengah wabah pandemi corona sekaligus upaya membantu  pencegahan denyebaran covid-19 dengan menghimbau anjuran pemerintah untuk #tetapdirumah.

Kegiatan Bakti Sosial Re Born mendapat apresiasi dan disambut gembira oleh Warga. Salah seorang warga, M Sinaga sangat berterima kasih atas perhatian Re Born dan Bobby Nasution.

"Terima kasih kepada Relawan Bobby Nasution kepada warga yang kekurangan pada saat ini. Kami telah menerima bantuan, terima kasih, Tuhan memberkati. Dari kami warga yang telah dibantu," ucapnya tulus.

Dilokasi yang sama, Ketua Relawan Bobby Nasution (Re Born), Suwarno menegaskan bahwa kehadiran Re Born saat ini adalah bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Suwarno berharap kedepannya, banyak lagi relawan-relawan lain untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona.

"Mudah-mudahan akan terus bertambah relawan-relawan lainnya untuk membantu pemerintah  meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terimbas wabah corona ini," harapnya.

Suwarno menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan ikuti himbauan pemerintah untuk #tetapdirumah.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan jauhi keramaian," himbaunya mengakhiri.

Pantauan wartawan, terlihat hujan tidak menyurutkan niat tulus Relawan Bobby Nasution (Re Born) untuk tetap bekerja membagikan paket sembako kepada masyarakat. (Hetty)

TerPopuler