Himbau Tidak Mudik, Ustadz Sanni Ajak Masyarakat Bantu Warga Kesusahan Hadapi Covid-19 -->

Himbau Tidak Mudik, Ustadz Sanni Ajak Masyarakat Bantu Warga Kesusahan Hadapi Covid-19

18 April 2020, 18 April
BINJAI - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Corona Virus Disea 19, Ustadz kondang Sanni Abdul Fattah, Lc mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona dengan cara menghindari keramaian dan menunda mudik,  Sabtu (18/4/2020).

Hal ini disampaikan Ustadz Kondang jebolan Kairo saat melakukan bakti sosial di Jalan Jenderal Sudirman dengan membagikan paket sembako dan masker kepada warga yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk mau berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan dalam menjalani hidup di masa pandemi Covid-19," ujar Ustadz Sanni Abdul Fattah, Lc kepada wartawan saat ditemui dilokasi.

Sanni menambahkan, ia sangat menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk menunda mudik agar dapat menekan atau memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Sesuai dengan PP 21 Tahun 2020 bahwa kita harus menjaga jarak dengan sesama, menghindari berkerumun, menggunakan masker dan menunda mudik di Idul Fitri  untuk menekan penyebaran Covid-19," himbaunya.

Terakhir, Sanni berharap dan berdoa semoga wabah Virus Corona ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat menyambut Radhan dan Idul Fitri.

"Semoga Virus Corona ini dapat segera secepatnya dapat kita tangani bersama-sama," doanya mengakhiri.

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat warga antusias mengikuti himbauan Ustadz Sanni Abdul Fattah, Lc untuk tidak mudik dan menjaga jarak. (Hetty)

TerPopuler