Diduga BBM Jenis Solar Ilegal Masih Marak di Gabion Belawan -->

Diduga BBM Jenis Solar Ilegal Masih Marak di Gabion Belawan

10 April 2020, 10 April
Belawan - Diduga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yang masih tetap beroperasi di Gabion Belawan untuk para pengusaha ikan, Jum'at (10/4/2020)

BBM jenis solar yang diduga ilegal ini diangkut pakai mobil tangki bertuliskan trnsportir BK 9367 PH yang kapasitas 5 Ton untuk dimuat kesalah satu boat di Tempat Penampungan Ikan (TPI) Gabion Belawan.

Menurut salah seorang nelayan yang enggan namanya tidak mau ditulis saat dikonfirmasi di TPI Gabion Belawan mengatakan. " Minyak BBM jenis solar yang diduga ilegal itu dimasukin oleh seorang pemain minyak di Gabion Belawan berinisial 'AG," katanya. 

Lanjut dikatakan, kalau yang inisial AG ini di Gabion Belawan memang sudah cukup dikenal sama pengusaha boat di Gabion Belawan dan tidak pernah tersentuh hukum," ucap salah seorang Nelayan itu lagi. 

" Kalau inisial AG itu, banyak orang kuat dibelakangnya bang, jadi tidak bisa tersentuh oleh hukum, kalau dia menjual BBM jenis solar yang diduga ilegal di Gabion Belawan ini, " tuturnya. 

Informasi yang didapat awak media dilapangan, inisial AG ini masih ada lagi BOS besarnya. Makanya AG dengan leluasa bisa menjual minyak BBM jenis solar yang diduga ilegal kepada pengusaha bot ikan di Gabion Belawan. (Tim)

TerPopuler