Tak Terima Adik " Dirusak " Buruh Bangunan Memotong Alat Kelamin Pacar Adiknya -->

Tak Terima Adik " Dirusak " Buruh Bangunan Memotong Alat Kelamin Pacar Adiknya

21 Maret 2020, 21 Maret
Petugas saat melakukan olah TKP.

Bengkulu - Tak terima adik perempuannya 'dirusak' oleh pacarnya, menjadi motif Mu (35), warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, memotong alat kelamin R (16), remaja pria pacar adiknya.

Mu yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini, sebelumnya mengajak korban ke kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Kamis (19/3/2020) siang.

Disanalah Mu menganiaya korban hingga memotong alat kelaminnya. Alat kelamin korban tersebut sempat dibuang oleh Mu, namun berhasil ditemukan oleh petugas.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna S.IK membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka putus alat kelaminnya.

"Benar peristiwa tersebut, masih kita selidiki," kata Indramawan seperti dikutip dari Bengkulutoday.com.

Sementara itu, korban yang mengalami luka potong saat ini dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu. Sedangkan Mu, menyerahkan diri ke Polres Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Indramawan juga membenarkan jika terduga pelaku Mu, sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu dan sedang menjalani pemeriksaan. Terkait status Mu, Indramawan menambahkan masih melakukan pemeriksaan sampai selesai untuk selanjutkan menetapkan Mu sebagai tersangka.(red)

TerPopuler