Personil Sabhara Polrestabes Medan Tewas Tertembak Pistol Rekannya -->

Personil Sabhara Polrestabes Medan Tewas Tertembak Pistol Rekannya

29 Maret 2020, 29 Maret
Terlihat bercak di anak tangga mako Sat Sabhara Polrestabes Medan.

MEDAN - Satu aparat Sat Sabhara Polrestabes Medan Bripda DS tewas
tanpa sengaja terkena senjata api milik rekannya yang tertembak sendiri oleh korban di barak Mako Sabhara Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau Medan, Sabtu (28/3/2020) tadi.

Beredar sumber di kepolisian, personil polri  atas nama Bripda Ari sujana damanik,
Bripda Dias kurniawan dan Bripda DS berada di dalam kamar barak lajang.

Saat itu Bripda Ari sujana sedang dalam keadaan tidur, Bripda Dias kurniawan sedang bermain Game Handphone dan Bripda DS (korban) sedang memegang senpi jenis glok, sambil mengokang senjata untuk mengosongkan peluru.

Namun tiba-tiba kemudian senjata tersebut meletus dan mengenai bagian leher sebelah kiri dibawah telinga. Kemudian personil sabhara yang mendengar adanya suara seperti letusan, mendatangi tempat kamar tersebut, dan ditemukan 1 orang personil sudah tergeletak bersimbah darah.

Lalu rekan rekan di barak lanjang membawa korban ke rumah sakit putri hijau medan, dan setelah itu didapat informasi korban an. Bripda DS  meninggal di rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi saat dikonfirmasi dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol JE Isir atau Kasat Sabahara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar.

Dari sejumlah foto yang beredar, kamar yang dihuni almarhum Bripda Doni terlihat bercak-bercak darah di lantai. Bahkan di sekitar kamar sudah dipasang police line guna kepentingan penyelidikan.(Hetty)

TerPopuler