Pabrik Daur Ulang Ban di Tanjung Morawa Terbakar -->

Pabrik Daur Ulang Ban di Tanjung Morawa Terbakar

12 Maret 2020, 12 Maret
Pabrik ban daur ulang PT Putra Sejahtera Mandiri Vulkanisir Tanjung Mowara terbakar.

Tanjung Morawa - Pabrik daur ulang ban vulkanisir, PT Putra Sejahtera Mandiri Vulkanisir yang berada di komplek perindustrian Kim Star Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang mengalami kebakaran Kamis, (12/3/2020).Informasi yang dikumpulkan peristiwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

Saat itu suasana di sekitar pabrik pun disebut masih sepi.Mobil pemadam kebakaran Pemkab kebakaran masih terus berdatangan ke lokasi kejadian.
Terhitung sudah ada enam unit mobil pemadam yang turun ke lokasi. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran.

" Kami masih terus berupaya untuk memadamkan api. Kita belum tau apa penyebab kebakaran,"ujar Komandan Pemadam Kebakaran, Heri Ginting.

Pukul 09.00 WIB api masih ada berkobar di beberapa titik.Namun sebelumnya api telah menghanguskan bagian 3 unit bangunan gudang.Kawat-kawat yang menjadi bagian dari pembuatan produksi ban terlihat berserakan di lokasi.

Diperkirakan kalau kejadian ini merugikan pihak perusahaan berkisar milyaran rupiah.Karena selain bahan produksi juga ikut terbakar mesin.

Hingga kini pihak kepolisian pun masih terus melakukan pengamanan di sekitar lokasi.(red)

TerPopuler