Kasatlantas Polrestabes Medan Bagikan Masker Bagi Pengendara yang Lengkap Dokumen


MEDAN -Satlantas Polrestabes Medan menggelar razia di Jalan Putri Hijau Simpang Jalan Prof HM Yamin Medan, Senin (9/3/2020).
Bukan hanya menindak para pengendara yang melakukan pelanggaran, petugas juga memberi hadiah untuk pengendara melengkapi kelengkapan kendaraan.


Kita beri hadiah berupa masker untuk para pengendara yang tidak melakukan pelanggaran dan melengkapi dokumen dan kelengkapan kendaraannya,” jelas Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul pada wartawan.


Dikatakannya, pemberian masker untuk pengendara yang melengkapi kelengkapan kendaraan dinilai penting. Selain untuk menghindari segala bentuk penyakit gangguan pernafasan juga sebagai antisipasi penyebaran virus corona.


Belakangan ini jadi Isu virus Corona perhatian bersama. Untuk itu, kita sengaja memberi masker sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona,imbuhnya.
Pantauan wartawan, sejumlah personel Sat Lantas Polrestabes Medan terlihat menertibkan arus lalu lintas dan menindak para pengendara yang melakukan pelanggaran.


Kasatlantas juga terlihat menertibkan para pengendara dan memberi masker untuk pengendara yang tidak melakukan pelanggaran dan melengkapi kelengkapan berkendara Pungkasnya.(Jhonsen)


Lebih baru Lebih lama