Dukung Lyodra Idol, Rusdi Sinuraya Ajak Warga Vote Puteri Terbaik Sumut -->

Dukung Lyodra Idol, Rusdi Sinuraya Ajak Warga Vote Puteri Terbaik Sumut

02 Maret 2020, 02 Maret
MEDAN – Malam ini, ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2020 telah memasuki tahap akhir. Dirut PD Pasar Kota Medan yang juga Balon Wakil Walikota Medan, Drs Rusdi Sinuraya mengajak warga Sumut khususnya Kota Medan untuk memberikan vote kepada Lyodra Ginting perwakilan dari Sumatera Utara dalam ajang Final Indonesian Idol di RCTI.

Hal ini disampaikan Rusdi Sinuraya dalam video dukungan yang banyak beredar di media sosial. Rusdi Sinuraya mengajak warga Sumatera Utara untuk mendukung Lyodra melalui aplikasi Tokopedia maupun SMS Vote.

“Hari ini, Senin (2/3/2020), mari kita dukung Lyodra Ginting dalam ajang Final Indonesia Idol 2019 malam ini di RCTI melalui aplikasi Tokopedia maupun SMS Vote,” ujar Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya.

Dalam video dukungan tersebut, Balon Wakil Walikota Medan, Drs Rusdi Sinuraya yang didampingi Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Mbelin Brahmana dan kedua orangtua Lyodra Ginting, mengajak warga Sumut berjuang memenangkan Lyodra pada ajang yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.

Menurutnya, ia bangga dengan kemampuan bernyanyi yang dimiliki Lyodra. Rusdi Sinuraya menilai Lyodra pantas untuk menjuarai Indonesian Idil 2019, karena memiliki kualitas suara dan teknik bernyanyi yang sangat baik.

“Kemampuan bernyanyi Lyodra sudah teruji pada kompetisi tingkat Internasional. Pada usia 13 tahun, dia sudah menjuarai kompetisi penyanyi junior di Sanremo, Italia yang diikuti 22 penyanyi dari 18 negara. Ini tentu prestasi luar biasa, karena telah membawa harum nama bangsa dan negara di tingkat Internasional. Lyodra berhasil membuktikan bahwa generasi milenial Indonesia memiliki daya saing di tingkat dunia,” ujarnya.

Namun pada ajang Indonesian Idol, ujar Rusdi, keputusan tidak berada di tangan para juri, tapi hasil voting pemirsa. Untuk itulah, Rusdi mengajak masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Medan beramai-ramai memilih Lyodra Ginting melalui voting di Tokopedia dan SMS Vote. (Hetty)

TerPopuler