Antisipasi Penyebaran Virus COVID 19, Satlantas Polrestabes Medan Siapkan Hand Sanitizer -->

Antisipasi Penyebaran Virus COVID 19, Satlantas Polrestabes Medan Siapkan Hand Sanitizer

17 Maret 2020, 17 Maret
MEDAN — Untuk  mengantisipasi wabah virus COVID 19, Sat Lantas Polrestabes Medan menyiagakan fasilitas pelayanan bersih dan sehat dengan menyiapkan Hand Sanitizer dan Hand Wash di lokasi pelayanan SIM Satpas Satlantas Polrestabes Medan, Jalan Arif Lubis/ Andinegoro, Selasa (17/3/2020).

Dipersiapkanya fasilitas pelayanan bersih dan sehat ini, dilakukan untuk mencegah penularan virus COVID 19 di sekitar ruang pelayanan dan luar pelayanan Satpas Polrestabes Medan.
Kegiatan dilakukan dikarenakan petugas langsung berinteraksi kepada masyarakat banyak, pemohon SIM.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol. H.M.Reza Chairul A. S, SIK,SH, MH, didampingi Kanit Regident Iptu Andita Sitepu, Kasubnit 1 Regident Iptu Wardiati, dan juga Kasubnit 2 Regident Ipda Gokma Silitonga menerangkan, antisipasi terjadinya pwnyebaran virus di ruangan pelayanan publik memang harus sudah memiliki standar pencegahan sekarang ini jadi Kami tidak mengiginkan anggota kami dan juga masyarakat terjangkit Virus tersebut, sekaligus bertujuan agar masyarakat pemohon bisa tenang dan aman untuk memohon pengurusan SIM,  sebut Kompol H.M.Reza Chairul  Sik.

Karen setiap petugas pelayanan harus menggunakan masker dan sarung tangan. Lebih dari itu, ruangan pelayanan publik adalah tempat berkumpulnya orang banyak, jadi perlu perhatian khusus dari kita,” terang Kasat Lantas Polrestabes Medan kepada Awak media pada Selasa (17/3/2020).

Pada pantauan Awak Media ini setiap masyarakat yang akan berurusan untuk pembuatan SIM, satu persatu harus terlebih dulu menggunakan Hand Sanitizer dan Hand Wash yang telah disediakan di pintu masuk dan ruangan Satpas Polrestabes Medan

Kita wajib waspada dan harus mengantisipasi,  supaya masyarakat juga bisa paham dan mau menjalankan prosedur jika akan mengurus SIM di ruangan Satpas Polrestabes Medan Pungkas Kompol H.M. Reza Chairul A.S.Sik. (Jhonsen)

TerPopuler