Spesialis Curanmor Terkapar Ditembak Tekab Polrestabes Medan -->

Spesialis Curanmor Terkapar Ditembak Tekab Polrestabes Medan

24 Februari 2020, 24 Februari
Kaki dua tersangka curanmor diperban usai ditembak Tekab Polrestabes Medan di RS Bhayangkara.

MEDAN - Aksi pencurian sepeda motor tak habis-habisnya terjadi di wilayah Polrestabes Medan. Meski begitu, Tekab Polrestabes Medan juga semakin beringas terhadap pelaku kejahatan dengan menindak tegas, keras dan terukur.

Giliran Tegar Alamsyah (18) warga Jalan AR Hakim, Gang Seto dan Muhammad Ari Dermawan (29) warga Jalan Beringin, Percut Seituan harus merasakan perihnya ditembak Tekab Polrestabes Medan. Tiga rekannya, Mail, Boncel dan Jali masuk DPO Polrestabes Medan.

Keduanya terlibat aksi curanmor di Klinik Rugun Jalan Pasar II, Datuk Kabur, Desa Bandar Klipa, Percut Seituan dan di Kampus UMSU Jalan Denai.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak, Senin (24/2/2020) mengatakan kedua tersangka diringkus atas laporan Angga Syahputra dan Iqbal Maulana.

"Kedua tersangka ditangkap di Jalan Air Bersih, Medan Kota tepatnya di kos-kosan. Kedua tersangka kita tindak tegas karena menyerang anggota pakai besi tajam saat pengembangan," sebut Maringan.

Kata Maringan lagi, tersangka mengaku telah mencuri di dua TKP yakni Klinik Rugun dan Kampus UMSU.

"Dari catatan sementara ada mereka sudah beraksi di delapan TKP. Kemungkinan ada TKP lainnya tempat mereka mereka beraksi. Barang bukti yang kita amankan 2 pasang sepatu, 1 masker, 1 celana pendek, 1 kunci letter Y, 5 kunci letter T, 3 ponsel dan 1 lembar STNK. Tiga pelaku lainnnya sudah kita terbitkan DPO," tuturnya. (Hetty)

TerPopuler