Sekuriti dan Ojol Baku Hantam Perkara Konsumen -->

Sekuriti dan Ojol Baku Hantam Perkara Konsumen

27 Februari 2020, 27 Februari

Sejumlah driver ojek online terlibat saling pukul di Thamrin Plaza Jalan Thamrin.

Medan – Puluhan driver ojek online terlibat baku hantam dengan sekuriti ojek online di halaman Thamrin Plaza Jalan Thamrin, Medan, Rabu (26/2/2020) sore.

Bentrokan terjadi bermula ketika driver ojek online ini beramai-ramai menunggu konsumen saat berbelanja di Thamrin Plaza. Melihat ramainya driver ojek, sekuriti pun melarang dan mencoba mengusir mereka dari halaman pusat perbelanjaan itu.

Lantaran tersinggung, driver ojol tak terima hingga terjadi perkelahian. Perkelahian sempat dilerai dan sekuriti dan para driver ojol dimediasi oleh pihak manajemen Thamrin Plaza. Tak berselang lama, keributan kembali terjadi hingga aparat Polsek Medan Area tiba di lokasi.

Kapolsekta Medan Area, Kompol Faidir Chaniago membenarkan bentrokan tersebut. “Mungkin ada ketersinggungan. Disana pihak ojol sering kumpul. Mungkin ada customer yang ingin belanja, tapi mungkin security melihat begitu ramainya rekan ojol. Maka security menyuruh atau melarang supaya tidak ramai-ramai,” ungkap Faidir.

Sebut dia lagi, usai terjadi aksi saling pukul, keributan berhasil diredam. Kedua kelompok di mediasi oleh manajemen mall. Tak berselang lama, terjadi keributan lagi antar kedua kelompok. Karena itu pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengantisipasi keributan tidak terjadi lagi.

“Permasalahannya sudah selesaikan pihak manajemen Thamrin. Sudah selesai, sudah maaf-maafan, sudah buat pernyataan,” tuturnya. (Hetty)

TerPopuler