Polsek Medan Baru Tembak Pelaku Pencuri Hanphone. -->

Polsek Medan Baru Tembak Pelaku Pencuri Hanphone.

29 Februari 2020, 29 Februari

MEDAN BARU -Satu (1)dari 2 Tersangka pencurian Hanphone Terpaksa di tembak , Dalam Hasil Pengembangan Reskrim Polsek Medan Baru tersangka Saddam Husen alias Putra(27) warga jl punak No .3 kelurahan sei putih Timur II Kecamatan Medan Petisah.mencoba melarikan diri dan melawan, akhirnya Petugas terpaksa menembak kaki
tersangka.


Tersangka Saddam Husen mencuri HP milik Suwadi (49) di Jalan Punak No. 80 Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah pada hari Minggu, 23 Pebruari 2020.
Saat beraksi, tersangka bersama rekannya berinisial FJ (16) yang hingga saat ini masih diburon.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing  kita coba untuk konfirmasi  tentang mengamankan tersangka, Benar, tersangka  kita amankan dan terpaksa kita tembak kakinya karena melakukan perlawanan saat dibawa pengembangan hasil dari laporan korban,  ujar Kompol Martuasah didampingi Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting, Jumat, (28/2/2020).


Lebih lanjut dijelaskan Kompol Martuasah, petugas yang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut berhasil mengidentifikasi tersangka berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) milik korban.


Berdasarkan rekaman kamera pengawas tersebut, pada hari Kamis, 27 Pebruari, personel Unit Reskrim memperoleh informasi tentang keberadaan tersangka,dan kita mengamankannya, selanjutnya kita coba interogasi,  tersangka mengakui perbuatannya bersama FJ dan menjual barang hasil kejahatannya berupa dua unit HP kepada seorang penadah bernama M Thaib (34), warga Jalan Cengal No. 21 Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah.


Saat ini, penadah sudah kita boyong kemando dan dijerat dengan Pasal 480 KUHPidana. Sedangkan tersangka Saddam setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana,pungkas kapolsek.(Jhonsen)




TerPopuler