Tanggapi Laporan Masyarakat, Polsek Medan Helvetia Dan Muspika Seser Jalan Klambir V -->

Tanggapi Laporan Masyarakat, Polsek Medan Helvetia Dan Muspika Seser Jalan Klambir V

09 Januari 2020, 09 Januari

HELVETIA - Polsek Helvetia bersama Muspika Medan Helvetia menyeser lokasi Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Medan Helvetia yang diduga menjadi lokasi peredaran dan pemakaian narkoba, Kamis (9/1/2020).

Dalam kegiatan ini, terlihat Kapolsek dan Camat serta Danramil 06/MS beserta seluruh anggota menyeser dengan berjalan kaki memasuki Gang ke Gang lain serta bantaran sungai di Jalan Klambir V kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

"Ini merupakan wujud kami peduli akan wilayah kami dari gangguan Kamtibmas, baik itu tindak pidana dan peredaran Narkoba," ujar Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean kepada wartawan.

Dari hasil penyisiran, petugas belum menemukan tindakan yang menyalahi hukum. " Saat ini kami tidak ada menemukan kegiatan yang menyalah sesuai informasi dari warga kami terima. Kedepannya, kami dari Polsek Medan Helvetia yang didukung Muspika Kecamatan Medan Helvetia, tokoh agama, Danramil 06/MS akan menindak tegas kepada pengguna dan penggedar narkoba serta pelaku tindak pidana lainnya yang berada di wilayah kami Medan Helvetia," tegasnya mengakhiri. (Jhonsen)

TerPopuler