Presidium GMPC Dan Al Wali Apresiasi Kinerja Kapoldasu Dan Kapolrestabes Medan -->

Presidium GMPC Dan Al Wali Apresiasi Kinerja Kapoldasu Dan Kapolrestabes Medan

17 Januari 2020, 17 Januari
MEDAN – Keberhasilan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) dan Polrestabes Medan dalam mengungkap beberapa kasus pembunuhan dan menumpas sindikat kawanan begal mendapat apresiasi dan “Ancung Jempol” dari berbagai kalangan.

“Keberhasilan dalam menumpas begal dan pengungkapan pembunuhan Hakim PN Medan sangat kita apresiasi dan kita beri Ancung Jempol,” ujar Ketua Laskar Al Wali, M Iqbal Al Fanshuri kepada wartawan, Jumat (17/1/2020).

Iqbal juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dengan pihak Kepolisian untuk membantu menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan.

“Mari kita ciptakan lagi ronda Poskamling, bekerjasama dengan seluruh Muspika dan ormas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” ajaknya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, Presidium Garuda Merah Putih Community, Dedi Harvisyahari jutlga turut mengapresiasi dan mengacungkan jempol dengan kinerja Poldasu dan Polrestabes Medan.

“Kinerja Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan yang baru menjabat sangat kita apresiasi. Penanganan yang dilakukan mendapat ancungan jempol dari masyarakat. Terlebih lagi kedatangan Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Siregar dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Isir di Kota Medan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Dedi berharap, pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Polrestabes Medan untuk menggiatkan razia atau Patroli malam untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.


“Kami berharap pihak Kepolisian juga menggiatkan razia/patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan agar Kamtibmas di masyarakat tetap terjaga,” harapnya mengakhiri. (Hetty)

TerPopuler