Polsek Medan Baru Giat Patroli Dan Razia Pada Malam Hingga Dini Hari



MEDAN BARU - Guna terciptanya Kondisi yg Kondusif di Wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan khususnya di Polsek Medan, Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan Patroli malam dan Razia kelengkapan surat kendaraan bermotor Senin (20/1/2020) hingga dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh  Padal  Iptu Tuchfat Lubis dan Panwas Iptu Qiuman Sihombing. Sebelum Patroli dan Razia dimulai, kegiatan awal dilakukan Apel pengecekan kekuatan personal dan sekaligus memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang dipimpin oleh Pawas dan Padal. Razia  dilakukan untuk antisipasi 3C dan barang terlarang seperti, Narkoba, Senpi dan Sajam. Kegiatan razia dilaksanakan ditempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan. Salah satunya adalah di Jalan Wolter mongonsidi depan Hermes Place Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing SIK MH mengatakan, kegiatan Patroli dan Razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan kriminal 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Kegiatan razia dilaksanakan ditempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan. Salah satunya adalah di Jalan Wolter mongonsidi depan Hermes Place Medan.

Kapolsek Medan Baru juga menyampaikan adapun tujuan dari giat razia/patroli rutin  ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di malam hari ataupun masyarakat yg istirahat dirumah. Dan juga guna menekan angka kejahatan sehingga tercapainya kekondusifan wilayah Hukum Polsek Medan Baru.(Jhonsen)
Lebih baru Lebih lama