Pertegas Dukung Rusdi Sinuraya, Pedagang se-Kota Medan Bertekad Berjuang Untuk Medan 2 -->

Pertegas Dukung Rusdi Sinuraya, Pedagang se-Kota Medan Bertekad Berjuang Untuk Medan 2

14 Januari 2020, 14 Januari

MEDAN - Komitmen dan keseriusan seluruh organisasi pedagang di 53 pasar se-Kota Medan untuk mendukung Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan 2020-2025 tampaknya tak diragukan lagi.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memenangkan Drs Rusdi Sinuraya, para pedagang yang tergabung dalam Pedagang Bersatu (PEDAS) rela mengucurkan dana pribadi untuk memperjuangkan Dirut PD Pasar sebagai Wakil Walikota Medan.

"Kegiatan kami disini sebagai komitmen kami mendukung Dirut PD Pasar, Rusdi Sinuraya untuk tetap terus maju sebagai Medan 2. Selanjutnya kami yang tergabung dalam wadah-wadah pedagang berkomitmen membuat baju seragam dengan modal dan biaya kami," ujar Sekretaris PEDAS, Mardi Chan.

Mardi menambahkan, untuk memperjuangkan Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya, setiap minggunya PEDAS akan melakukan berbagai kegiatan.

"Kita berkumpul untuk melakukan kegiatan-kegiatan mingguan untuk mengedepankan Pak Rusdi," jelasnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama Ketua Pedagang Bersatu (PEDAS), Guntur Limbong menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai bentuk komitmen PEDAS dalam mendukung dan memperjuangkan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan," tegasnya mengakhiri. (Hetty)

TerPopuler