Motif Pembunuhan Pria Bertato 'Ichsan Ali' Ternyata Selingkuhi Isteri Pamannya Sendiri

BELAWAN, BOS- Pengakuan dari otak pelaku pembunuhan mayat pria tanpa identitas diri yang ditemukan diarea perkebunan tebu PTPN2, Desa Klumpang Kebun,Kecamatan Hamparan Perak pada waktu lalu yang mengejutkan seluruh masyarakat.

Ia tersangka (Ridwan)  mengaku menghabisi nyawa keponakannya itu gara-gara sakit hati dikarenakan korban (Ali) menyelingkuhi sang isteri tercintanya.

"Waktu itu saya masih berfikiran positif sama keponakan saya sendiri yaitu korban. Lama kelamaan kok malah makin menjadi, didepan anak saya yang berusia lima tahun memutar Vidio porno, pirasat saya tidak langsung tidak enak, saya selidiki ternyata keponakan saya ini ada hubungan gelap dengan isteri saya. Dan saya menghubungi mertua saya dan kedua teman saya untuk meminta bantuan agar membunuh keponakan saya yaitu Ali, mereka saya berikan imbalan dengan uang sebesar Rp.2000.000,-" jelasnya.

Lanjut dikatakannya, siapa sih bang yang gak sakit hati, keponakan ada main dibelakang saya dengan isteri saya, namanya juga manusia," ucapnya kepada wartawan saat presrelease di aula Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (31/12/2019).

Saat penangkapan, satu tersangka memberikan perlawanan, maka kami memberikan tindakan tegas terukur. Dan satu eksekutor berinisial AS masih dalam pengejaran. Merek melanggar pasal 340 Subscribe 338 KUHPidana dikenakan ancaman 20 tahun penjara" ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M. R Dayan dalam presrelease. (Kinoi)
Lebih baru Lebih lama