Usai Jambret Handphone, Warga Gang Jambu Nyaris Tewas di Hajar Massa -->

Usai Jambret Handphone, Warga Gang Jambu Nyaris Tewas di Hajar Massa

03 November 2019, 03 November
MARELAN, BOS- Imron Namhot Banget Nababan (30) warga Jalan Rahmad Buddin Gang Jambu, Medan Marelan, Kota Medan diamuk massa karena tertangkap tangan perampas handphone dan nyaris ditelanjangi, Sabtu (2/11/2019) malam.

Tindak kejahatan jalanan tersebut dilakukan Imron bersama seorang temannya yang berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek Yamaha Jupiter MX BK 2586 AHL.

Aksi jambret itu berlangsung ketika seorang wanita hendak memarkirkan kenderaannya di sebuah warung di Jalan Inspeksi Sungai Deli, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan dan meletakan handphone jenis android di bagasi depan sepeda motor.

"Ketika itu ada dua pria mengendarai sepeda motor memepet korban dan salah seorang dari pria tersebut merampas handphone korban," ujar Doni saksi mata yang melihat aksi jalanan itu.

Atas aksi jahat dua kawanan penjahat jalanan tersebut, korban spontan berteriak jambret, sembari melakukan pengejaran. Diduga gugup, kedua pelaku terjatuh ke aspal setelah menabrak bantaran perlambat jalan.

Salah seorang yang diduga sebagai pelaku, yakni Imron berhasil ditangkap warga dan dipukuli hingga babak belur, namun temannya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor yang dikendarainya.
Tidak lama kemudian petugas kepolisian Sektor Medan Labuhan turun ke lokasi kerjadian dan memboyong Imron yang sempat sekarat dan nyaris ditelanjangi warga.

Hingga bertita ini diturunkan pelaku masih diamankan di Polsek Medan Labuhan, seraya masih menunggu korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT).

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari yang dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. (Ban)

TerPopuler