Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polisi Lakukan Penggeledahan Rumah Terduga di Marelan

MARELAN, BOS- Pasca terjadinya bom bunuh diri yang dilakukan oleh Rabbiyal Muslim Nasution (24) di Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) pagi itu, membuat Pihak kepolisian terus bergerak cepat, melakukan penggeledahan terhadap kediaman korban yang berada di Jalan Melati 8, Lingkungan 6, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Pantauan awak media dilapangan, terlihat sejumlah tim Gegana Poldasu melakukan penggeledahan rumah kontrakan permanen gandeng dua pintu bercat hijau bercampur krim.

Terlihat juga saat penggeledahan rumah terduga pelaku hadir Wakapoldasu Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K. , M.Hum dengan sejumlah PJU Poldasu.

Dalam penggeledahan yang hampir berjalan 2 jam tersebut, petugas membawa sejumlah barang yang diduga terkait peledakan Mapolrestabes Medan.

Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan yang ditemui wartawan mengatakan, dirinya belum mengetahui apa saja yang ada didalam rumah tersebut.

"Belum tahu aku, apa aja yang ada didalam rumah itu. Aku baru datang, nanti kalau uda dapat baru kita kasih tahu,"tandasnya. (Ban)
Lebih baru Lebih lama