Demi Melindungi Masyarakat Yang Terzalimi, Walantara Sumut & YLBH HAM Akan Kerjasama -->

Demi Melindungi Masyarakat Yang Terzalimi, Walantara Sumut & YLBH HAM Akan Kerjasama

07 November 2019, 07 November
TANJUNG MULIA, BOS- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Walantara Sumut menerima kunjungan Yayasan lembaga bantuan Hukum HAM.

Kedatangan Yayasan tersebut langsung disambut baik oleh ketua DPW Walantara Sumut Thomson A Hutahaean, SH di kantornya, Jalan Bilal No.99 E Medan, Kamis (7/11/2019).

Pertemuan diantara dua lembaga itu guna pembahasan mengenai kerjasama antara Walantara Sumut dengan YLBH HAM Medan.

Selain kerja sama, kedua lembaga tersebut memperkuat tali silaturahmi serta sebagai mitra Walantara Sumut dalam bidang bantuan advokasi kepada masyarakat yang terzalimi akibat dampak lingkungan yang disebabkan oleh perusahaan-perusahaan dan oknum oknum yang tidak bertanggun jawab terhadap kerusakan lingkungan hidup.

Hendra SH. MH, selaku Direktur YLBH HAM yang didampingi Sekretaris Marganda Sitorus SH dan bendaharanya Armada Sihite SH saat dikonfirmasi langsung mengatakan. Walantara ini berintegritras, dikarenakan ini adalah suatu lembaga yang bergerak dalam lingkungan hidup dan juga sebagai pelopor generasi lingkungan hidup. Jadi kedepannya kita siap membantu DPW Walantara Sumut jika diperelukan dalam advokasi terhadap masyarakat," kata Hendra sembari tersenyum.

Selain itu, Ketua DPW Walantara Sumut Thomson A Hutahaean SH juga bersyukur atas kunjungan YLBH HAM Medan, sehingga kedepan akan lebih bersinergi untuk membangun negeri ini dibidang lingkungan hidup dan menjadi rekanan dalam Advokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Selain itu ia (Thomson) sangat berterima kasih banyak atas dukungan masyarakat dan pemerintah telah berdirinya DPW Walantara Sumut sebagai mitra pemerintah untuk menjaga lingkungan hidup sesuai dengan UU no 18 tahun 2013. (Kinoi)

TerPopuler