Dengan Moto Sebagai Rumah Bersih, Kelurahan Besar Giat Gotong Royong -->

Dengan Moto Sebagai Rumah Bersih, Kelurahan Besar Giat Gotong Royong

03 September 2019, 03 September
MARTUBUNG, BOS- Sebagai wacana Pemko Medan terhadap seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Sumatera Utara melaksanakan moto rumah bersih dan lingkungan bersih adalah Rumah kita.

Kali ini berbeda dengan Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan yang di pimpin oleh T Roby STp selaku Lurah dengan melakukan pembersihan parit dan jalan yang berlubang tepatnya di Jalan Pancing I Lingkungan III.

Giat tersebut kali ini adalah untuk pencegahan banjir yang kerap di bawah tol jika hujan dan hingga tergenang disebabkan saluran air parit menjadi tersumbat, melihat hal ini, Lurah mengambil sikap giat di lingkungan III tersebut .

Selain itu T Roby STp mengatakan, pihaknya juga sudah memberikan  kepada Lembaga Pemberdaya Masyrakat (LPM) sebagai kegiatan yang ditetapkan kelurahan dengan menimbun badan jalan yang terlalu rendah. Disisi lain Kelurahan juga telah memberikan pengelolaan jalan dengan membuat  benteng dengan tujuan membuat pertamanan yang juga salah satu pencanangan Pemko," ucap Lurah T Roby STp. (Ban)

TerPopuler